Hosting Unlimited Indonesia

Friday, April 4, 2014

Apa itu SEO ???


 


 Anda mungkin ingin untuk membangun situs web Anda sendiri . Dalam setiap diskusi tentang bagaimana membangun sebuah situs web. namun, saya akan lalai jika saya tidak menyebutkan beberapa item yang mungkin tampak jelas bagi sebagian orang, tapi memang penting langkah pertama . Sebelum Anda benar-benar melompat dan mulai membangun situs Anda sendiri , Anda harus hati-hati memikirkan dan merencanakan apa yang Anda ingin situs Anda lakukan untuk Anda . Dengan kata lain, apa jenis situs web yang Anda inginkan dan apa tujuan Anda .

Untuk sebagian besar dari Anda , mungkin tujuan dasar dari situs Anda adalah untuk membuat uang secara online . Namun, Anda benar-benar harus pergi sedikit lebih dalam dari itu . Banyak keputusan yang Anda akan membuat saat membuat situs Anda akan didasarkan pada pertimbangan-pertimbangan .

Jadi , sebelum Anda membeli domain , sebelum Anda mendapatkan account hosting , bahkan sebelum Anda mulai belajar bagaimana membangun sebuah situs web , luangkan waktu untuk mempertimbangkan :

Apa niche yang Anda ingin website Anda untuk fokus pada ? Artinya, apa yang situs Anda akan menjadi sekitar - apa industri segmen , subjek apa ? Apakah akan pusat sekitar penjualan barang dagangan umum , bagaimana mencegah stres atau salah satu dari jutaan topik lain ? Ini adalah di luar lingkup artikel ini untuk membahas hal ini secara mendalam , namun, jika Anda memerlukan bantuan dengan hal ini , ada segudang saran yang tersedia di internet , beberapa bebas , beberapa tidak . Umumnya, bagaimanapun , Anda ingin menekankan mengisi kebutuhan . Juga, jangan mengabaikan jelas - mempertimbangkan apa yang Anda gemari , apa yang Anda sukai dan apa yang Anda kuasai.

No comments:

Post a Comment