Hosting Unlimited Indonesia

Friday, April 4, 2014

PPC advertising network



Google AdSense adalah pilihan yang paling populer dalam kategori ini , tetapi ada juga orang lain . Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan jaringan dan paste beberapa potongan kode pada website Anda.

Jaringan kemudian akan melayani iklan kontekstual ( baik teks atau gambar ) yang relevan dengan website Anda , dan Anda akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap klik .

Keuntungan dari iklan PPC tergantung pada tingkat lalu lintas umum website dan yang paling penting , di klik - through rate ( CTR ) dan biaya per klik ( BPK ) . RKPT tergantung pada desain website . Iklan yang ditempatkan tempat tinggal flip atau dicampur dengan konten , misalnya, cenderung mendapatkan RKPT lebih tinggi . BPK , di sisi lain , tergantung pada website baik . 

Mortgages , produk keuangan dan pendidikan tinggi adalah contoh niche yang menguntungkan ( klik senilai beberapa dolar tidak jarang) , sedangkan topik - tech yang terkait cenderung menerima BPK yang lebih kecil (kadang-kadang serendah beberapa sen per klik ) .

Sumber lalu lintas juga dapat mempengaruhi tingkat RKPT keseluruhan . Lalu lintas organik ( salah satu yang berasal dari mesin pencari ) cenderung melakukan dengan baik karena pengunjung tersebut sudah mencari sesuatu , dan mereka cenderung untuk mengklik iklan lebih sering . Lalu lintas media sosial , di sisi lain , menyajikan RKPT sangat rendah karena pengunjung tersebut tech-savvy dan mereka hanya mengabaikan iklan .

No comments:

Post a Comment