Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, May 15, 2014

cara memulai bisnis online



Banyak dari pecandu online mulai bingung bagaimana dan apa yang dilakukan. Dari hasil pengamatan di Amerika pengusaha pemula yang tidak mempunyai pengetahuan rata-rata 80% tutup usaha setelah satu tahun. Hal ini kebalikan dengan pengusaha yang mempunyai pengetahuan, 96% dari mereka berhasil bertahan dalam tahun pertama. Dapat anda bayangkan di Indonesia dengan kemampuan rata-rata dibawah mereka?

CPD BPI 2/2013 : Mendorong Orang Berfikir Menggunakan Teknik Nabi
Memang dana itu sangat penting dan merupakan darah dalam suatu usaha untuk menjalankan operasionalnya. Tetapi dalam merencanalcanmembangun usaha, langkah pertama hams mampu mencari peluang usaha dan mempredilcsi keuntungan usaha. Kemudianbaru anda mencari sumber dana, untuk mengaplikasikannya. Jika mempunyai modal dana, itu merupakan nilai Plus dan akan lebih cepat terealisasi.
Berfikir PositifMengingat ilmu pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi seorang wirausaha cukup banyak, anda harus mampu merangkainya menjadi satu kesatuan. Sehingga dalam rencana pembangunan usaha ataupun dalam analisa berbagai strategi operasional komersial mampu menganalisa secara komprehensif (keseluruhan). Maka anda akan mengetahui apa yang akan terjadi (untung atau rugi) atas rencana atau strategi tersebut.

SELAMAT BERFIKIR DAN SUKSES SELALU...

No comments:

Post a Comment