Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, May 15, 2014

Cara memulai usaha baru


... menguras pikiran sayangnya banyak orang yang tak mau berfikir keras Melakukan Pengembangan Diri dengan Cara Berfikir yang Positif

Dalam masalah tips memulai usaha online misalnya banyak saya temukan pada orang-orang yang hobi menciptakan (kreatif) atau merubah (inovatif) pada suatuproduk. Khususnya path orang yang mempunyai backgroundpendidikan teknik (STM / SMK, dan Insinyur), dimana sebagian besar dari mereka salah mengartikanpeluang usaha. Salah satu dari mereka yang pernah penulis interview, yaitu seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan program computer, mengatakan sebagai berikut: Program-program komputer sangat canggih dapat mempermudah berbagai pekerjaan.
Benar, Kata saya. kemudian ia lanjutkan, Itu merupakan peluang usaha. saya hanya tersenyum. Kemudian saya tanya peluang berarti kemungldnan besar produk tersebut bisa terjual! Ok..? ” ia mengangguk
kemudian saya lanjutkan. Saat ini jurusan program komputer banyak sekali. Jika anda mempunyai pesaing 100 orang yang sudah berpengalaman, sedangkan yang membutuhkan program komputer 100 orang. Berapa persentasi kemungkinan program anda bisa terjual?…” kemudian ia berpikir, dan tidak lama kemudian ia menyengir”..ehmmm!” tanda mengerti.
Sekian semoga membantu.... !!

No comments:

Post a Comment